Nyali!! Penting Buat Laki-Laki!

Oke-oke back to blog, di arikel lalu gw udah ngasih tau lo pada tentang si otoy, nah FYI si otoy itu juga gak bernyali loh *tambahan*, nah kalo orang udah ngesok kaya tai trus nyali kaya balon kempes dan mental kaya tahu *lembek* emang bikin pingin muntah. Ya kalo mau ngesok tuh mbok mikir dulu kalo gw kena hantam gw bakalan berbuat apa. Udah ngesok kalo di ajak berantem jangan malah kabur *banci* laki-laki bukan lo, potong sekalian anu lo, kalo udah jadi cewek bolehlah lo kabur, cewek mah wajar. Banyak orang bilang yang penting untuk laki-laki adalah tampang *tonjok aja bengep tu tampang*, otot *gebuk aja paling nangis*. Tapi kalo nyali walaupun gak ganteng *gw kali ya*, dan gak punya otot *gw juga kali* kalo bernyali *siapa nih?*lawan apa pun di hajar sampe mampus. Kadang gw nemu orang yang sok bernyali, nah yg ini cukup menarik karena sifatnya unik, jadi orang bertipe sok bernyali ini emang kelihatannya punya nyali yang edan banget, tapi itu kalo ada temen-temennya kalo dia lagi sendirian mari kita gebuk tuh orang liat masih bisa ngesok gak tuh orang.

Ada juga tingkatan nyali laki-laki:

  1. Edan, pada tingkat nyali ini orangnya udah gak inget nyawa berapa banyak pun orangnya bakal dihajar, nafsu ngegebukin udah ngalahin akal sehat, nyali ini gak baik juga. Laki-laki harus bisa milih kapan dia harus fight dan kapan di harus kabur. Simpan itu untuk lain waktu.
  2. Berani, nah berani ini lain dengan edan, berani adalah mempertimbangkan resiko terukur dengan cermat jadi orang yang berani tau memposisikan diri kapan harus kabur dan harus melawan.
  3.  Nyali Cewek, loh kok bawahnya berani langsung Nyali Cewek? Jangan salah cewek itu  adalah berani kalo lo pada mau tau. Kenapa? Mereka gak mau berantem karena tau bakal kalah main otot sama cowok makanya mereka gak mau berantem *see mempertimbangkan resiko terukur dengan cermat*. Dan cewek bisa ngelawan dengan cara-cara yang gak pernah kita duga.
  4. Pengecut, pengecut ini agak memuakan, walaupun begitu para pengecut mampu menjaga agar mereka tidak mendapat masalah, dan pandai bersembunyi dari masalah. Mereka takut untuk melawan karena itu mereka tidak mau cari masalah.
  5. Nyali Tai, jenis orang ini emang bikin pingin muntah, mereka suka banget sok-sokan suka cari-cari masalah, tapi mereka kalo udah dapet masalah kabur sambil mencret-mencret, atau sok-sokan berani dan agresif tapi pas udah di ajak berantem nangis atau nahan nangis sambil sok berani, mereka cuma berani ngelawan ke orang yang gak pernah nunjukin keberaniannya atau yang mereka anggap pengecut.

Okay itu dulu deh, capek gw ngetik nih.

Salam.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: